Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Atas RAPERDA Tentang Perubahan APBD Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2012

DPRD Kota Pasuruan menggelar Rapat Paripurna ke IV dengan agenda tentang pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Kota Pasuruan terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kota Pasuruan tentang perubahan APBD Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2012 Rabu (26/9) di aula gedung DPRD Kota Pasuruan. Sidang tersebut di pimpin langsung  oleh Ketua DPRD H. Ismail dan di hadiri oleh Walikota Pasuruan H. Hasani, Wakil Walikota Pasuruan Drs. H. Setiyono, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Pasruan Drs. H. Bahrul Ulum, MM, Anggota MUSPIDA dan Pejabat di lingkungan  Pemerintah Kota Pasuruan.

Ke lima  fraksi di DPRD Kota Pasuruan terdiri dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Fraksi PDI Perjuangan, Fraksi Amanat Karya (GOLKAR dan PAN), Fraksi Partai Persatuan Pembangunan dan Fraksi Partai Demokrat menyetujui Raperda tentang perubahan APBD Kota Pasuruan tahun anggaran 2012 untuk direkomendasikan ke Gubernur guna ditetapkan menjadi Peraturan Daerah.

Dalam kesempatan tersebut Walikota menyampaikan rasa terima kasih kepada Ketua DPRD, Wakil ketua DPRD dan Anggota DPRD sebagai mitra kerja pemerintah yang telah memberikan pendapat dan koreksinya terhadap Rancangan Peraturan Daerah. (Alam).

You can leave a response, or trackback from your own site.

One Response to “Pendapat Akhir Fraksi-fraksi DPRD Atas RAPERDA Tentang Perubahan APBD Kota Pasuruan Tahun Anggaran 2012”

  1. moh.Taufiq says:

    sukses Pemkot dan DPRD kota Pasuruan yang membawa kesejahteraan untuk rakyat!

Leave a Reply