Archive for the ‘Uncategorized’ Category

#Anonymous_Pasuruan

PSBI v PERSEKAP

Kembali Incar Victory           Skuadra Persekap langsung dapat ujian  di awal putaran kedua Divisi Utama  Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) grup II. Posisi puncak klasemen yang sebelumnya nyaman diduduki Persekap di paro musim berhasil dikudeta oleh PSS Sleman yang memainkan laga perdana putaran kedua lebih awal.

Kota pun Dapat Jalin Kesra

Kota Pasuruan sama dengan Kabupaten Pasuruan, juga mendapatkan bantuan dari program jalin kesra dari Pemerintahan Provinsi Jawa Timur (Jatim). Total, ada 52 rumah tangga sangat miskin (RTSM) tersebar di 15 kelurahan, yang mendapat bantuan berupa paket kambing atau domba.

KELURAHAN LAYAK ANAK KOTA PASURUAN DIRESMIKAN

Dalam rangka implementasi Undang – undang No. 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dan Peraturan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia No.12 Tahun 2011, Pemerintah Kota Pasuruan (BAPPEDA) bekerjasama dengan UNICEF, pada hari Kamis 25 April 2013 bertempat di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan  melaksanakan peresmian enam Kelurahan Layak Anak Kota Pasuruan. […]

Kota Pasuruan Tekuk Kabupaten Sidoarjo

Peluang tim sepak bola Porprov Kota Pasuruan ke ajang porprov terbuka lebar. Itu menyusul sukses tim Kota Pasuruan membekuk tim Kabupaten Sidoarjo dengan skor 2-1 di ajang pra porprov, kemaren. Kemenangan itu diraih dengan susah payah. Bahkan, sempat diwarnai dengan gol kontroversial yang dicetak Hendri. Gol kontroversi itu, terjadi saat pemain pengganti tersebut menjebol gawang […]

Peminat Rusunawa Baru 11 Warga

Keberadaan rumah susun sederhana sewa (Rusunawa) yang telah dibangun di Kota Pasuruan nampaknya masih belum diminati warga setempat. Buktinya, saat ini baru ada 11 warga yang berminat untuk menempati rumah yang pembangunannya menyedot dana dari APBN itu.