PENERIMAAN CPNS TAHUN 2014 PEMERINTAH KOTA PASURUAN

PENERIMAAN CPNS (CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL) FORMASI DARI PELAMAR UMUM PEMERINTAH KOTA PASURUAN TAHUN 2014. Selengkapnya klik DI SINI. Diberitahukan bahwa terdapat pembetulan untuk contoh surat lamaran. Untuk contoh surat lamaran terbaru klik DI SINI.

Seleksi Penerimaan CPNS Calon Praja IPDN Tahun Ajaran 2014/2015

Berdasarkan  Surat  Edaran Menteri Dalam Negeri  Republik Indonesia   tertanggal 9 Agustus 2014  Nomor : 892.1 / 4189 / SJ,  Tentang  Pedoman  Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri Tahun Ajaran 2014/2015, maka bersama ini diberitahukan bahwa Kementerian Dalam Negeri  Republik Indonesia membuka kesempatan bagi putera / puteri Warga Negara Republik Indonesia untuk mengikuti Seleksi Penerimaan Calon Praja Institut Pemerintahan Dalam Negeri ( IPDN ) pada Tahun Ajaran 2014 / 2015. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menghubungi Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan Jl. Pahlawan No. 22 A  Pasuruan, telepon  0343- 422871. atau klik di sini.

 

Setengah Tahun, Rusak 6

         Tercatat sudah enam penerangan jalan umum (PJU) yang rusak karena kecelakaan selama semester tahun ini. Kondisi kerusakan pun beragam mulai hanya tiang yang berbengkok hingga PJU yang roboh. Sebagian besar kerusakan itu disebabkan karena peristiwa kecelakaan lalu lintas.

Kucurkan Rp 5 Juta Tiap Kelurahan

         Tahun ini tiap kelurahan dan kecamatan di Kota Pasuruan, mendapat kucuran dana Rp 5 juta. Dana itu, ditujukan agar tiap kelurahan atau kecamatan, bisa memiliki peran mengurangi anjal dan permasalahan berkaitan dengan anak lainnya seperti kekerasan kepada anak, penyaluran bakat anak, dan lain sebagainya.

Tingkatkan Tertib Manajemen dan Administrasi Menuju Kualitas Pelayanan Publik

Puskesmas Kebonagung Siap Meraih Sertifikat ISO 9001:2008

          Puskesmas Kebonagung semakin menetapkan kualitas manajemen pelayanan publik. Sejak kamis hingga Jum’at kemarin, puskesmas ini menyiapkan diri untuk meraih Sertifikat ISO 9001:2008. Dengan meraih Sertifikat ISO tersebut, diharapkan Puskesmas Kebonagung bisa beroperasi lebih efektif dan efisien untuk menghasilkan kualitas pelayanan yang maksimal dan konsisten.

Ajarkan Masyarakat Kelola Makanan Nonberas

       Program diversifikasi pangan kini mulai gencar disosialisasikan Pemkot Pasuruan. Program yang bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar tidak ketergantungan terhadap beras itu memang sulit dilakukan. Agar bisa diterima, pemkot mengawalinya dengan mengajarkan masyarakat untuk mengelola makanan yang berbahan dasar nonberas.

Sungai Kotor Jadi Kendala Kota Sehat

         Ajang Kota Sehat yang diikuti Kota Pasuruan tampaknya bakal berat. Tidak mudah bagi kota ini meraih prestasi tersebut karena masih banyak permasalahan yang memerlukan pembenahan. Salah satunya kebersihan sungai. Ada beberapa sungai di kota yang kondisinya kotor.