Penyerahan SK Kenaikan Pangkat PNS periode 1 April 2015

Bertempat di gedung Gradika Bhakti Praja Jl. Panglima Sudirman No. 28, berlangsung penyerahan SK Kenaikan Pangkat Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan periode 1 April 2015. Acara yang dihadiri oleh Walikota Pasuruan, Sekretaris Daerah, Asisten Administrasi Umum, Kepala Badan Kepegawaian Daerah serta peserta dari kenaikan pangkat baik dari struktural maupun fungsional.

Turnamen Golf Walikota Cup ke X

Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Jadi Kota Pasuruan ke 329, seperti tahun sebelumnya, pada tanggal 29 maret 2015 diadakan turnamen golf Walikota Cup ke X di Finna Golf & Country club Resort Pandaan, dengan tema Creative Culture City of Pasuruan  dengan diikuti oleh 200 peserta dari Jawa Timur, Sulawesi, Makassar bahkan dari luar negeri yakni Australia.

Studi Banding Pansus LKPJ ke Kota Bekasi dan Kota Tangerang

editBaru-baru ini pansus LKPJ dari DPR Kota Pasuruan mengadakan studi Banding/kunjungan kerja ke Kota Bekasi dan Kota Tangerang. Di samping anggota Pansus LKPJ juga disertai dari SKPD Kota Pasuruan.

PIK-R SIKAP SMK PGRI 1 PASURUAN TERIMA TIM PENILAI LOMBA PIK-R JALUR PENDIDIKAN TINGKAT PROPINSI JAWA TIMUR TAHUN 2015

Pusat Informasi dan Konseling Remaja  ( PIK-R ) adalah merupakan wadah kegiatan bagi remaja yang bertujuan untuk memberikan informasi penyiapan kehidupan berkeluarga bagi remaja, ketrampilan hidup, pelayanan konseling untuk mewujudkan tegar remaja yaitu remaja yang berperilaku sehat, terhindar dari resiko seksualitas, HIV/AIDS, NAPZA, menunda usia perkawinan , Life Skills, mempunyai perencanaan kehidupan berkeluarga untuk mewujudkan keluarga kecil bahagia sejahtera serta menjadi model, idola dan sumber informasi bagi teman sebayanya.

Puskesmas Dapat Kucuran Rp 2,5 M

      Dana Alokasi Khusus (DAK) yang didapat Pemkot Pasuruan juga akan digelontorkan untuk bidang kesehatan. Besarannya di tahun ini mencapai Rp 2,5 miliar. Rencananya, DAK tersebut digunakan untuk perbaikan sarana dan prasarana di sejumlah Puskesmas di Kota Pasuruan.

Jadi Skala Prioritas Wisata

        Pemkot Pasuruan bersikukuh adanya Tol Gempol Pasuruan tak akan mempengaruhi pembangunan Jalur Lingkar Utara (JLU). Keyakinan itu muncul karena Pemkot beralasan JLU bisa dijadikan sektor Pariwisata dan bisa menjadi potensi baru.