PENGUMUMAN

PENGUMUMAN PENETAPAN KELULUSAN PESERTA TES KOMPETENSI DASAR FORMASI
DARI PELAMAR UMUM SELEKSI CPNS PEMERINTAH KOTA PASURUAN TAHUN 2014
 
Untuk pengumuman daftar kelulusan peserta Tes Kompetensi Dasar, silahkan klik di sini
 
Untuk Daftar Nilai Tes Kemampuan Dasar Pelamar Umum Tes CPNS Kota Pasuruan Tahun 2014, klik di sini
 
Informasi lebih lanjut mengenai Pengumuman Penetapan Peserta Tes Kompetensi Dasar Formasi Dari Pelamar Umum Seleksi CPNS
Pemerintah Kota Pasuruan silahkan menghubungi Badan Kepegawaian Daerah Kota Pasuruan, Jl,. Pahlawan No. 22, telp (0343) 422871 e-mail bkd@pasuruankota.go.id

Rp 18 M untuk Tanggulangi Kemiskinan

Pemkot Klaim Warga Miskin Menurun

          Setidaknya dana sekitar Rp 18 miliar disiapkan Pemkot Pasuruan untuk pemberdayaan ekonomi tahun depan. Anggaran sebesar itu dinilai untuk mengurangi angka kemiskinan yang ada di Kota Pasuruan. Jika menilik jumlahnya, anggaran tersebut naik cukup signifikan dari tahun sebelumnya yakni Rp 15 miliar.

Biaya Pencetakan (Bisa) Membengkak

          Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) kembali mengeluarkan kebijakan baru soal blangko e- KTP yang harus diambil ke pusat. Jika aturan ini dimulai, bisa jadi biaya tambahan pencetakan di daerah seperti di Kota Pasuruan, semakin besar. Otomatis hal ini pun dikhawatirkan menimbulkan tambahan pengeluaran di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil).

Mulai Siapkan Penilaian Tahap Dua

Optimis Tembus 5 Besar Adipura Kencana

          Ambisi Kota Pasuruan untuk meraih piala Adipura Kencana rupanya masih besar. Segala upaya dilakukan untuk bisa menyabet penghargaan tersebut. Saat ini Kota Pasuruan hanya perlu masuk dalam nominasi 5 besar untuk mendapatkan piala Adipura Kencana tersebut. Kesempatan tesebut pun dianggap masih terbuka mengingat saat ini Kota Pasuruan menduduki peringkat ke 9 se- Indonesia untuk meraih Adipura Kencana.

Stok Sembako Dinilai Aman

          Kenaikan BBM yang dibarengi kenaikan harga sejumlah kebutuhan pokok diprediksi bakal terus terjadi sampai awal tahun depan. Agar kenaikan ini tak diikuti dengan langkahnya barang kebutuhan pokok, Diskoperindag Kota Pasuruan terus mengawasi ketat pasar. Sembari memantau harga, diskoperindag juga menggelar pasar murah. Tujuannya, agar masyarakat tak terkejut dengan adanya kenaikan harga sembako.

Ubah Tanah Bengkok Jadi Hutan Kota

Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Pasuruan bakal terus ditambah. Di akhir tahun ini, Dinas Pertanian Kehutanan Kelautan dan Perikanan (DPKKP) Kota Pasuruan menargetkan membangun empat hutan kota di Gadingrejo, Krampyangan, dan Karangketug  dengan total area seluas 9 hektare. Lahan yang bakal digunakan untuk hutan kota ini  adalah tanah bengkok milik Pemkot Pasuruan.