Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS Kota Pasuruan Tahun 2014

Pengumuman Nomor : 810/2942/423.031/2014 tentang Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan Calon Pegawai
Negeri Sipil Dari Pelamar Umum Pemerintah Kota Pasuruan Tahun 2014 dapat dilihat di sini

Untuk daftar nama pelamar yang lulus seleksi administrasi berikut lokasi dan jadwal pelaksanaan Tes Kemampuan Dasar (TKD) menggunakan Computer Aided Test (CAT), silahkan klik di sini.

Segera Bentuk Alat Kelegkapan

Pimpinan Definitif DPRD Terbentuk

        Setelah sempat ditunda, pelantikan pimpinan definitif DPRD Kota Pasuruan akhirnya di gelar kemarin (21/10). Ketua sementara yang sebelumnya diduduki oleh Arif Ilham, Politisi Partai Golkar kini resmi dipimpin oleh Ismail Marzuki, politisi Partai Kebangkitan Bangsa. Pelantikan kemarin juga mengambil sumpah dari dua wakil ketua (waket) yakni Imam Sahlawi dari Golkar dan Pranoto dari PDI Perjuangan.

Pelantikan Mabicab, Kwarcab dan LPK PRAMUKA Kota Pasuruan Masa Jabatan 2014-2019

Dilantik Ketua Kwarda Gerakan PRAMUKA Jatim, Saifullah Yusuf

            Gerakan Pramuka Kota Pasuruan memasuki babak baru. Selasa (21/10) lalu, keluarga besar Pramuka Kota Pasuruan menyambut hadirnya jajaran kepengurusan baru. Mulai dari Majelis Pembimbing Cabang (Mabicab), Kwartir Cabang (Kwarcab), serta Lembaga Pemeriksa Keuangan (LPK). Pengurus untuk masa jabatan 2014-2019 tersebut, dilantik langsung oleh Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Jatim, Drs. H. Saifullah Yusuf.

UMK Kota Diprediksi Naik Menjadi Rp 1,5 Juta

          Dewan pengupahan di Kota Pasuruan juga masih melakukan kajian untuk menetapkan upah menimum kabupaten / kota (UMK) tahun 2015. Meski begitu, dari pembahasan sementara, kemungkinan nilai UMK di kota bakal naik 15-17 persen. Ini artinya bisa menjadi UMK di kota tahun depan nilainya mencapai Rp 1,5 juta dari yang sebelumnya Rp 1.360.000.

150 Personel Amankan Pelantikan

Polres Pasuruan Kota bakal mengerahkan ratusan personelnya dalam pelantikan pimpinan DPRD kota. Dalam pelantikan yang rencananya digelar hari ini, polisi bakal menerjunkan 150 personel, bahkan kendaraan berupa water canon.

Kantor BPMP2T Dinilai Tidak Strategis

Pemkot Wacanakan Pindah Lokasi

          Pemkot Pasuruan berencana memindah kantor Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T). Rencana itu mengemuka setelah  Badan Penanaman Modal Nasional menilai, letak kantor BPMP2T saat ini tidak strategis.

Lokasi JLU Tunggu Provinsi

Reklamasi Laut HanyaOpsi Kedua

          Rencana Pemkot Pasuruan untuk membuat JLU dengan melakukan reklamasi laut, tampaknya sulit dilakukan. Dengan alasan kewenangan penentuan pembuatan JLU ada pada Badan Pertanahan Nasional (BPN), maka pemkot hanya bisa menjadikan rencana ini sebagai opsi kedua. Selain itu, pembangunan JLU sudah masuk dalam Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kota Pasuruan.