Mulai Tambal Jalan Rusak

Sediakan Rp 900 juta untuk Pemeliharaan Jalan

            Demi kenyamanan pengendara saat arus mudik dan balik, perbaikan jalan di Kota Pasuruan juga dilakukan pemkot. Sejumlah ruas jalan mulai diperbaiki seperti menambal jalan yang berlubang atau mengeruk jalan ebrgelombang. Perbaikan itu adalah pemeliharaan rutin yang tiap tahun dianggarkan pemkot.

Buku Belum Tiba

         Penerapan pembelajaran kurikulum 2013 (K-2013) ternyata masih menemui banyak kendala. Kendala tersebut salah satunya adalah buku pegangan guru dan murid yang di jatah dari pemerintah pusat yakni Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud),ternyata belum tiba di daerah.

Bantuan Operasional untuk Penyandang Cacat

       Para penyandang cacat di Kota Pasuruan terus diupayakan mendapatkan perhatian dari pemerintah setempat. Salah satu bentuk perhatian dari pemkot setempat kepada para penyandang cacat adalah dengan memberikan bantuan operasional. Bantuan tersebut ditujukan untuk membuat para penyandang cacat memeliki kemandirian.

Rp 1,4 M untuk Honor Ketua RT dan RW

Diberikan kepada 1.185 orang

            Dinilai menjadi leading sector terbawah yang membantu jalannya pemerintahan, Pemkot Pasuruan tahun ini menggelontorkan dana untuk pembayaran honor ketua RT dan RW diseluruh kota. Meski jumlahnya kecil, honor ini diharapkan bisa menjadi uang kesejahteraan para ketua RT dan RW yang ada dikota.

Bimbang Menentukan Lokasi

          Proyek pelaksanaan jalan lingkar utara (JLU) yang rencananya akan dibangun di Kota Pasuruan terus berjalan. Meski belum ditentukan lokasinya, pemkot terlihat masih bimbang menentukan jalurnya.

Lalin Satu Arah Tuai Pro-Kontra

          Rekayasa lalu lintas dengan sistem satu arah di empat ruas jalan di Kota Pasuruan yang mulai diberlakukan sejak Sabtu (12/7) lalu, menuai pro dan kontra. Banyak masyarakat yang mendukung rencana tersebut. Namun, tidak sedikit yang menolak karena menilai perubahan arus tersebut tidak akan maksimal mengurangi kemacetan.